Pernahkan anda merasakan betapa susahnya merekrut dan membina orang awam ke dalam bisnis MLM anda

01.56
Strategi Pintar #1:
Seleksi siapa saja yang bisa menjadi tim bisnis anda.
Pernahkan anda merasakan betapa susahnya merekrut dan membina orang awam ke dalam bisnis MLM anda? Betapa sulitnya meyakinkan mereka yang memang sejak awal tidak menaruh minat pada dunia MLM? Saudara menolak, ipar menolak, teman menolak, rekan kerja menolak, istri menolak! Wah, semua orang yang anda kenal dekat menolak!
Betapa gelapnya hidup ini, betul?
Karena anda nekad mencari prospek sembarangan, itulah akibatnya. Anda akan ditolak dan 99% sering ditolak! Jika mereka sungkan menolak anda secara terang-terangan, mereka biasanya beli secuil produk anda sebagai penebus rasa bersalah karena telah menolak anda. Tapi di dalam hati mereka berkata, “Hmm, lain kali jaga jarak ah sama situ! Ntar ditawarin MLM lagi deh!”
You see?
Berapa banyak waktu yang anda korbankan karena mencari prospek sembarangan?
Berapa banyak waktu yang mereka buang untuk mendengar presentasi bisnis anda saat mereka sudah ‘bete’ duluan?
Berapa banyak hubungan baik yang anda resikokan dengan menempatkan mereka dalam situasi tidak mengenakkan?
Apakah seperti ini seharusnya bisnis MLM dijalankan?
Anda tahu jawabannya.
Saya sudah merasakan betapa lelahnya merekrut orang yang tidak memiliki hasrat yang cukup untuk berbisnis. Anda pasti tahu, orang-orang macam itu hanya akan membuat anda frustrasi. Tenaga anda akan terkuras habis karena mati-matian meyakinkan mereka untuk bergabung. Jika pun mereka bergabung, anda harus selalu memompa dan menyemangati mereka terus menerus karena pada dasarnya mereka tidak punya motivasi yang cukup untuk sukses.
Lalu solusinya bagaimana?
Berhenti menguber prospek sembarangan, fokus sponsori pemain dan simpatisan MLM!
Maksudnya, gunakan waktu dan energi anda hanya untuk mencari dan merekrut mereka yang memang memiliki minat pada peluang bisnis MLM, dan bukan pada orang awam yang anda temui di sembarang tempat! Fokus prospecting anda hanya pada pemain dan simpatisan MLM.
Saya punya beberapa fakta yang mungkin akan mengejutkan anda. Anda boleh percaya boleh tidak, tapi inilah faktanya:
1. Satu-satunya faktor terpenting untuk membangun downline sebesar mungkin adalah dari kualitas prospek anda. Semakin berkualitas prospek yang anda dekati, semakin bagus prestasi mereka di jaringan anda.
2. Fakta yang tak terbantahkan di kalangan pemain MLM sukses adalah, anda lebih cepat sukses ketika anda berhasil merekrut pemain MLM lain.
3. Ketika anda merekrut pemain MLM lain, anda merekrut orang yang sangat tertarget dan memahami bidangnya (MLM).
4. Kebanyakan pemain MLM (99% diantaranya) hanya menghasilkan income sedikit bahkan nihil dengan program MLM-nya saat ini.
5. Kebanyakan pemain MLM akan melirik ke program MLM lain jika mereka pikir itu bisa menawarkan peluang yang lebih baik dari pada MLM yang dia ikuti saat ini.
Jika anda tidak percaya, coba lihat diri anda sendiri. Tanpa mengurangi rasa hormat, berapa hasil bisnis MLM anda selama ini? Terbersit melirik peluang lain?
“OK, saya setuju dengan fakta di atas. Lalu, bagaimana cara menemukan para pemain dan simpatisan MLM tersebut?”
Jawabnya sederhana: pancing dan saring mereka!
Seperti apa contohnya?
Saya baru saja melakukannya!

Sempatkah terpikir di benak anda mengapa saya menawarkan informasi seputar “rahasia sukses MLM” dan mengharuskan anda mengisi data kontak terlebih dahulu? Mengapa saya mempersulit anda untuk mendapatkan informasi di halaman ini?
Saya punya alasan kuat telah membawa anda melalui cara seperti ini.
Saya ingin memastikan bahwa setiap prospek yang saya dapat adalah orang yang tepat. Dan jika ada yang menginginkan info gratis saya, berarti mereka memang berminat dan serius ingin belajar bagaimana membangun bisnis MLM dengan baik. Merekalah prospek yang saya inginkan!
Dan sekarang saya berhasil menemukan anda!
Setelah saya berhasil menemukan anda (orang yang tepat), memberi informasi berharga yang memang anda butuhkan, seluruh tenaga dan waktu yang saya gunakan untuk membantu anda tidak akan terbuang percuma karena saya tahu kita sudah se-visi soal MLM. Saya yakin informasi penting yang saya sampaikan sekarang akan serius anda dengarkan.
Berhentilah menguber prospek sembarangan, mulai fokus sponsori para pejuang dan simpatisan bisnis MLM! Dengan demikian, anda sudah menghemat sebagian besar tenaga dan waktu anda hanya dengan orang-orang yang bakal mau mendengarkan anda

Artikel Terkait

Previous
Next Post »