DUPLIKASI, Cara Penting Sukses dalam Bisnis MLM

02.01
Tujuan kita di bisnis MLM bukan menemukan seorang yang "Heavy Hitter" atau orang yang hebat mengerjakan segala pekerjaan dan membangun bisnis hanya bagi diri sendiri. Tujuan kita adalah menjadi seorang perekrut profesional dan leader yang konsisten mencari dan menemukan orang seperti Anda.
Para "Miliarder MLM" adalah pengusaha yang termotivasi dan menginginkan gaya hidup yang lebih baik untuk kehidupan keluarganya; lebih banyak uang, lebih banyak waktu luang, dan lebih banyak kesenangan.
Untuk mencapai tujuannya, mereka membuat motivasi mereka menjadi kesenangan untuk berbagi visi dan peluang bisnis kepada orang lain. Mereka bertindak dengan konsisten pada pencarian tanpa henti guna menemukan pengusaha lainnya yang juga termotivasi seperti mereka dan mau menduplikasi cara membangun bisnis mereka. (INI ADALAH BENANG MERAH KESUKSESAN MEREKA)
Jika Anda benar-benar ingin sukses di bisnis MLM, buat misi Anda seperti ini. Anda harus berpikir menjadi pemimpin besar di tim Anda semenjak awal - karena pebisnis termotivasi lainnya hanya mencari dan bergabung dengan pemimpin.
Jika Anda memahami konsep ini dan langsung mempraktikkannya, maka Anda mempermudah identitas kepemimpinan Anda yang akan merarik mereka yang mempunyai keinginan kuat untuk sukses kepada peluang yang Anda tawarkan.
Sekarang Anda sudah lebih mengetahui apa yang Anda cari, yaitu menemukan "orang seperti Anda". Itu yang membuat Anda lebih mudah mengidentifikasi karakteristik, tingkah laku, dan skill dalam diri prospek untuk kesuksesan bisnis mereka dan Anda.
Kualitas menarik kualitas. Seperti pepatah yang mengatakan "burung berkumpul dengan yang berbulu sama." Seorang pemimpin akan menarik pemimpin lainnya. Jika Anda seorang pengusaha positif yang berorientasi pada aksi, Anda akan menarik dan menemukan orang lain yang positif dan berorientasi aksi datang kepada Anda.
Hanya daya tarik Anda yang mampu meyakinkan seseorang untuk mendaftar pada sebuah peluang bisnis. BUKAN peluang bisnis yang menarik orang bergabung, tetapi Anda, DIRI ANDA SENDIRI!
Oleh sebab itu, jika Anda ingin membangun orang-orang di organisasi Anda berkarakteristik pembangun bisnis, pertama-tama Anda harus memastikan bahwa ANDA yang terlebih dahulu menunjukkan karakteristik dan perilaku tersebut. Anda yang menjadi leader terlebih dahulu. Itu yang membuat Anda mampu menarik leader yang lain.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »