Cara Dahsyat Prospek MLM dan Langsung Join

15.51

Siap sih yang tidak ingin memiliki banyak member dalam bisnis MLM ? Menurut Buku Tatang Sutarma Banyak Member Pangkal Kaya. heheheh
Mungkin sebagian orang berpikir sulit dalam mengajak orang untuk bergabung dalam bisnis MLM (Multi Level Marketing) atau biasa disebut dengan Prospek. Tetapi memang benar bisa dikatakan memang tidaklah mudah untuk mengajak orang untuk bergabung dalam bisnis MLM yang sedang kita jalankan. Tetapi kok bisa leader-leader saya memiliki banya member dibawahnya malah sampai ratusan bahkan sudah ribuan juga ada sedangkan kita mencari 1 orang saja untuk bisa bergabung itu sangat sulit.
Sebenarnya para leader juga sama awalnya seperti kita sulit mendapatkan orang yang mau bergabung dengan bisnis yang kita jalankan apa lagi MLM. Karena apa? karena orang-orang sekarang sudah banyak tahu tentang bisnis MLM dan tidak sedikit orang yang gagal dan tertipu dalam menjalankan bisnis tersebut. Nah terus bagaimana Rahasianya agar kita sama seperti para leader yang memiliki banyak member dibawah kita? itulah PR buat kita yang harus kita cari tahu.hehe.. Tenang disini saya akan memberikan Rahasia atau Cara Dahsyat Bagaimana Mengajak orang agar langsung Join. tapi juga kita harus paham akan produk dan sistem ynag kita tawarkan prospek distributor baru Oke..... kita simak sama-sama rahasianya.
Membangun Kepercayaan
Sebelum kita bisa membuat orang agar langsung Join dengan bisnis MLM yang sedang kita jalankan adalah dengan membangun kepercayaan di dalam diri kita sendiri. Karena jika kita sendiri tidak percaya pada bisnis yang kita jalankan atau kita sendiri juga ragu maka jangan berharap anda akan mendapatkan member atau orang yang mau join dalam bisnis MLM anda. Intinya kita bangun dulu kepercayaan dalam diri kita agar pada saat kita prospek atau menawarkan bisnis pada orang lain kita bisa percaya tanpa ada keraguan.Dengan Cara ini pun anda sudah bisa meyakinkan orang malah sudah bisa membuat orang Join tanpa mereka berpikir terlebih dahulu.
Persamaan
Selain bermodalkan kepercayaan diri kita juga harus mencari persamaan dengan prospekan atau orang yang sedang kita tawarkan bisnis. Misalkan, saat kita memberikan informasi tentang berapa modal yang harus mereka keluarkan dan otomatis mereka pasti menjawab "wah.... saya tidak punya modal mas" pasti itu terjadi saat kita prospek. Terus bagaimana cara mengatasinya? ingat cari persamaan. Kita tinggal bilang saja "Saya juga sama mas dulu saat saya ditawari saya juga tidak memiliki modal tapi karena saya ingin merubah kehidupan saya menjadi sukses maka saya pinjam ke sana kemari demi mendaptkan modal karena saya tau kalau sukses tanpa sebuah pengorbanan dan perjuangan tidak akan pernah terjadi". Nah dengan kita bilang seperti itu saja secara tidak langsung kita mentransfer sebuah keyakinan pada mereka. Dan silahkan cari tahu lagi persamaan yang lainnya karena masih banyak yang lainnya.
Gali Kebutuhan
Pada hal ini kita harus menggali apa yang mereka butuhkan, contoh seperti ingin sukses, punya penghasilan yang besar, pengen beli mobil dan lainnya. Kita gali kebutuhan mereka.
Cari Solusi
Saat kita prospek tidak menutup kemungkinan tidak adanya masalah atau hambatan. Pada waktu itu kita jangan pernah putus asa apa lagi berpikiran "wah kayaknya ini tidak akan Join atau Closing". Stop berpikir seperti itu karena itu bisa membuat anda malah ragu. Saat kondisi seperti itu kita cari sebuah solusi agar masalah bisa terselesaikan.
Closing
Ketika kita sudah melakukan semua hal di atas dengan baik tidak menutup kemungkinan juga orang tidak jadi join karena banyak sekali member yang gagal saat closing. Rahasianya pada saat kita closing jangan pernah kita bertanya "Apa Anda jadi Join?" karena itu sama saja menghilangkan peluang kita. Terus harus bagaimana? kita langsung bertanya "Anda mau join berapa paket?" itulah pertanyaan yang baik anda lontarkan.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »